Posted by : Atika Diyanasari Rabu, 10 Desember 2014

Berikut adalah macam – macam spesifikasi dari berbagai Tipe Intel Core M Intel Core

Bagian atas prosesor baris akan disebut Core M-5Y70, yang merupakan sedikit seteguk tapi nama rusak mirip dengan seri Inti utama Intel. '5' ini mirip dengan i5, memberikan kita prosesor dual-core dengan Hyper-Threading; 'Y' untuk Broadwell-Y; dan '70' memberikan posisinya di tumpukan hardware. CPU akan memanfaatkan kedua prosesor grafis dan CPU Turbo Boost, yang memungkinkan masing-masing untuk turbo pada waktu yang berbeda dan tingkat yang berbeda tergantung pada beban kerja dan penggunaan daya secara keseluruhan. Yang menarik khususnya adalah bahwa 5Y70 memiliki base clock 1,1 GHz, dengan turbo untuk kedua single-core dan menggunakan dual-core terdaftar sebagai hingga 2,6 GHz. Baru HD 5300 GPU sama memiliki basis frekuensi 100 MHz dengan turbo 850 MHz. 5Y70 yang berbeda dari dua model lainnya di kedua kecepatan clock dan fitur, karena akan menjadi bagian dari program Intel vPro dan juga mendukung Intel TXT. Dua prosesor lainnya dalam tumpukan adalah 5Y10a dan 5Y10, dengan dual-core + konfigurasi HT dan frekuensi dasar 800 MHz dengan turbo hingga 2,0 GHz. Ada tampaknya tidak akan ada perbedaan besar antara dua bagian, meskipun presentasi Intel mencatat bahwa 5Y10 mendukung "4W Config Bawah TDP" (cTDP Down). Grafis clock sedikit lebih rendah pada turbo, memberikan 800 MHz. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa Intel memberitahu kami bahwa 1k unit harga akan sama untuk semua tiga prosesor: $ 281. Jelas chip ini akan berakhir di hibrida, tablet, dan laptop yang datang pre-built, sehingga harga yang sebenarnya akan bervariasi oleh OEM dan apa penawaran yang mereka miliki dengan Intel. Tapi secara umum, Intel tampaknya mengatakan bahwa OEM dapat memilih salah satu dari tiga chip berdasarkan kekuasaan / target termal mereka. The HD Graphics 5300 adalah grafis prosesor baru dan sebagai bagian dari singkat di belakang Core-M, tembakan mati disertakan dengan bidang-bidang penting yang ditandai:
Pada bagian prosesor grafis dalam tembakan di atas, ada jelas terlihat seperti 12 unit berulang, dengan masing-masing mewakili dua EUs (Execution Unit). Dalam kami menyelam ke dalam arsitektur pada awal Agustus, dinyatakan bahwa minimum konfigurasi di sini akan sebagai akibat dari Broadwell mengambil 8 EUs per sub-slice, dengan konfigurasi minimal yang tiga sub-iris, membuat 24 total. Ini datang dalam kombinasi dengan peningkatan cache L1 dan samplers relatif terhadap jumlah EUs, memungkinkan untuk throughput sampel 25% lebih per Uni Eropa.
Arsitektur dasar GPU tidak berubah dari Haswell, meskipun pada proses simpul yang lebih kecil. GPU ini dikukuhkan sebagai mendukung DirectX 11.2, OpenGL 4.2 dan OpenCL 2.0, dengan UltraHD (3840x2160) didukung pada 24 Hz melalui HDMI. Hal ini membuka kemungkinan tablet tanpa kipas dengan panel UHD.
Salah satu grafik utama Intel mendorong dalam briefing mereka adalah yang satu ini, menunjukkan apa daya yang dibutuhkan untuk tablet tanpa kipas:
Untuk sasis 7, 8 atau 10 mm, memiliki suhu kulit maksimum 41C di beban, TDP di atas diperlukan tergantung pada ukuran chassis untuk pergi tanpa kipas. Angkatan pertama prosesor 4.5W Inti M bertujuan baik 11,6 inci, tebal desain tablet tanpa kipas 8mm seperti yang ditunjukkan dalam grafik di atas, atau sama 10mm tablet tebal 10,1 inci juga akan cocok. Intel ingin Inti M memiliki berbagai kemungkinan TDP berdasarkan meningkatkan atau menurunkan frekuensi yang diperlukan untuk tablet tanpa kipas tipis. Intel akan mendukung diperpanjang docking fungsi, terutama dengan mitra bisnisnya untuk memungkinkan fitur seperti WiGig dan tambahan I / O. Intel juga membawa desain 802.11ac baru dalam bentuk AC 7265, versi bertenaga rendah dari 2T2R 7260 untuk tablet. Ini juga akan mendukung Widi 5.0, dan keseluruhan platform bertujuan untuk menawarkan daya tahan baterai 1,7 jam lebih lama. Intel harus ini '1,7' nomor jam dengan desain referensi dibandingkan dengan clock-down Haswell-Y. Saya ingin menunjukkan bahwa meskipun angka-angka ini, bagian clock-down biasanya mewakili bergerak di luar jendela efisiensi yang optimal, terutama ketika berhadapan dengan tablet bertenaga rendah.
Intel menggunakan slide di atas dalam presentasi mereka dan menarik perhatian khusus pada konsumsi daya audio selama pemutaran video HD (bar oranye pada perbandingan atas). Sebagai bagian dari inti M, Intel adalah mengurangi konsumsi daya dari segmen audio dari sistem dari 100-miliwatt ke miliwatt satu digit dengan mengintegrasikan prosesor sinyal digital audio (DSP) ke mati. Inilah yang Intel sebut sebagai Smart Suara Teknologi, dan dirancang untuk menggeser sebagian besar pengolahan audio ke bagian dikonfigurasi dari mati yang dapat memproses pada daya yang rendah. Jika Anda berpikir Anda pernah mendengar sesuatu seperti ini sebelumnya, Anda harus: AMD TrueAudio terdengar sangat mirip dalam pelaksanaannya dan promosi. Kami meminta Intel jika DSP baru ini untuk Broadwell akan memiliki API dikonfigurasi mirip dengan TrueAudio, namun kami masih menunggu tanggapan resmi ini. Platform Controller tata letak hub juga disediakan, menunjukkan dukungan USB 3.0 bersama dengan SATA 6 Gbps dan empat jalur PCIe:
PCH juga dirancang untuk menjadi dinamis dengan kekuasaan, yang berarti bahwa menonaktifkan fitur pada desain dapat menghasilkan peningkatan yang lebih baik dari perkiraan dalam hidup baterai. Desain akan mendukung NFC, dan perlu dicatat bahwa USB 3.0 port keduanya dalam konfigurasi mux yang dapat membatasi bandwidth. Dengan jumlah jalur PCIe di belakangnya Namun, ada sejumlah controller yang dapat digunakan untuk memperluas fungsi dalam desain. Intel akan memamerkan Core M di IFA di Berlin pekan ini, dengan lebih dari 20 desain berdasarkan Inti M dari OEM di pipa dikenal - termasuk desain seperti ASUS Transformer Book T300 Chi mengumumkan kembali di Computex. The T300 Chi ditentukan sebagai tablet tanpa kipas 12,5 inci dalam 7.3mm tebal desain, dengan dukungan LTE dan layar 2560x1600. Dengan ukuran 12,5 inci dan lebar 7.3mm, kedengarannya seperti T300 Chi akan memodifikasi CPU Inti M berada di sekitar 4W untuk menjaga suhu kulit 41C sebagai maksimum. Intel juga tercantum perangkat Inti M berikut di IFA:
CPU akan di volume produksi sebelum akhir tahun (kami tampaknya memiliki perbedaan laporan apakah volume produksi sudah dimulai atau hanya akan), dengan sistem dari ~ 5 OEM tersedia di Q4, dimulai pada akhir Oktober. Intel daftar kedua desain bisnis konsumen dan untuk jangka waktu ini, namun volume produksi yang diharapkan pada Q1 2015.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Intel® Core™ M Blog Tekfis ITS 2014 -Grup 3- Powered by Blogger - Designed by Pantou Janur Panjogi -