Posted by : Unknown Selasa, 09 Desember 2014

Intel Core M

    A. KELEBIHAN INTEL CORE M





Prosessor Intel® Core™ M dibandingkan prosessor Intel sebelumnya diantaranya:


Broadwell-Y adalah chip yang sangat efisien. Ini adalah kinerja bagian pertama dari Intel yang dapat dengan aman digunakan dalam desain tanpa kipas yang kurang dari 9mm tebal. Dalam perbandingan terdekat mungkin (yang Broadwell Inti M-5Y70 vs Haswell Inti i5-4302Y)


Bagian Broadwell-Y memiliki hingga 1,7 jam masa pakai baterai yang lebih, dan di mana saja antara kinerja 10-50% lebih tinggi tergantung pada beban kerja. Sebagian besar perbaikan ini / pengurangan turun ke proses 14nm Intel, tapi tweak yang signifikan terhadap GPU dan kecil (~ 5%) CPU perbaikan IPC tentu membantu juga.


Intel Core M / Broadwell-Y tanpa kipas sweet spot untuk 10mm, 8mm, tablet 7Core M / Broadwell, Intel juga memulai debutnya Cerdas Suara Technology, yang pada dasarnya adalah DSP hardware. Ini menghemat banyak kekuasaan atas meniru DSP pada CPU.


Ada dukungan platform untuk docking WiGig, dan antarmuka 802.11ac baru (AC 7265). Ketika semua perubahan yang dihitung up, Broadwell-Y tampaknya menjadi perbaikan besar Haswell-Y untuk tablet, dua-in-one, dan faktor bentuk tipis lainnya.

B. KEKURANGAN INTEL CORE M

    Kekurangan dari intel core M sendiri adalah harganya yang sangat mahal di bandrol 281$ atau sekitar Rp 3.500.000 per satu prosessor dan masih jarang dijumpai, karena produk ini masih baru.





isrous saidah (2414031023)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Intel® Core™ M Blog Tekfis ITS 2014 -Grup 3- Powered by Blogger - Designed by Pantou Janur Panjogi -