Posted by : Unknown Kamis, 11 Desember 2014

INTEL CORE M

Tablet dengan Intel Inside®

1.Pengolahan throttle penuh.



Tablet besar yang dibuat luar biasa dengan prosesor Intel® untuk mendorong kinerja, kecepatan, dan kelincahan. Dan sekarang tersedia dengan 64-bit, standar tablet yang diambil untuk ketinggian baru dengan kekuatan pemrosesan yang lebih cepat dan speeds.1,2 Multi-tugas mulus, mempercepat aplikasi data-intensif, dan mengambil video editing / foto ke tingkat berikutnya.




2. Daya tahan baterai yang luar biasa



Dengan Intel® Tablet, Anda dapat menghidupkan lagi dengan baterai yang luar biasa hidup sehingga Anda dapat mengisi dan meninggalkan charger Anda di rumah. Apakah Anda menggunakan Windows * atau Android *, yang berarti lebih banyak musik, lebih banyak game, dan lebih dari waktu tablet yang Anda cintai dan butuhkan dengan Intel Inside®.




3. Keamanan yang dapat Anda percaya



Dengan Intel® Tablet, fitur keamanan dasar yang dibangun tepat IN5, memberikan Anda ketenangan pikiran tambahan. Fitur seperti Aman Boot memungkinkan Anda untuk me-restart perangkat Anda lebih aman sementara Intel® AES Petunjuk Baru (Intel® AES-NI) menawarkan enkripsi data yang lebih cepat. Dan bagian yang terbaik? Anda dapat menikmati dorongan ekstra keamanan tanpa menahan kinerja.

Prosesor Intel® telah memperkenalkan standar yang lebih tinggi untuk tablet di mana-mana. Dengan optimasi teknologi SoC 22 nm, prosesor Intel® Atom ™ menawarkan peningkatan kinerja besar dan peningkatan efisiensi energi, menawarkan hingga 2.7x transfer file lebih cepat dan 1.9x performance.1,7 web yang lebih baik Memiliki prosesor Intel® mengambil tablet untuk tingkat berikutnya, meningkatkan pada segala sesuatu dari resolusi yang lebih tinggi untuk halus multi-tasking-sehingga Anda dapat bekerja dan bermain, lagi.




2 in 1
Intel® 2 di 1s: Razor-Thin Laptop Memenuhi Ultra-Fast Tablet

1. kinerja puncak


Kinerja adalah semua tentang kecepatan dan kekuatan, dan 2 di 1s dengan Intel® Core ™ M prosesor menawarkan keduanya, dalam paket laptop-tablet multi-tujuan. Nikmati kecepatan hingga 7.6x faster4, dan grafis hingga 7x better5 dari laptop yang lebih tua, yang berarti lebih sedikit waktu tunggu dan lebih banyak waktu melakukan apa yang Anda sukai.



2. Fleksibilitas maksimum


Mengapa memilih? Mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan laptop sangat tipis dan tablet ultra-cepat dalam satu. Mudah beralih dari tugas-tugas produktif untuk hiburan mendalam dalam sekejap. Intel® Core ™ M prosesor bertenaga 2 di 1s memberikan pengalaman laptop-tablet transformatif untuk bekerja dan bermain di mana saja.


3. Daya tahan baterai yang luar biasa



2 di 1s memaksimalkan potensi ini dengan daya tahan baterai yang hingga 2x longer1. Ini berarti menonton hingga delapan jam + video HD pada charge1 tunggal.



4. Di jantung dari 2 kuat dalam 1 merupakan prosesor Intel® menakjubkan.


Seluruh keluarga prosesor Intel® Core ™ menawarkan kinerja yang kuat dan daya tahan baterai untuk mendukung gaya hidup mobile Anda, dan 2 in 1 faktor bentuk adalah laptop-tablet sempurna untuk menampilkan kekuatan dan fleksibilitas.

Dengan kemajuan terbaru ke 14 nm teknologi proses produksi, prosesor Intel® Core ™ M baru menawarkan hingga 2x performa dan efisiensi pada setengah weight3 tersebut. Ini berarti kecepatan yang lebih cepat, multitasking halus, dan sampai 2x life1 baterai sehingga Anda dapat melakukan apa yang Anda cintai, lagi.

Konflik-free10 prosesor Intel® Core ™ 2 M memungkinkan di 1s dengan kinerja penuh dari laptop ultra-cepat, ditambah mudah antarmuka tablet, semua dalam satu paket silet-tipis untuk mobilitas maksimum.



Laptop

1. kinerja murni


Jenis-jenis laptop

1.value


2.chromebook



3.standard


4.ultrabook




Perangkat laptop didukung oleh prosesor Intel® menawarkan berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan anda untuk kinerja dan produktivitas di mana saja. Blazing speed2, menakjubkan visuals3, ditingkatkan security4, dan daya tahan baterai yang luar biasa: Semua tersedia dalam 4 generasi Intel® Core ™ keluarga prosesor.

Dengan prosesor Core ™ M terbaru, laptop setipis silet memenuhi terik tablet cepat untuk yang terbaik dari kedua dunia. Tersedia teknologi Intel® Core ™ vPro ™ M menambahkan built-in fitur keamanan untuk perdamaian tambah pikiran jauh dari lingkungan kantor.
Dari 2 in 1 detachables dan Ultrabooks ™ untuk Chromebook * dan laptop yang menampilkan Intel® Pentium® dan Celeron® prosesor, ada yang kuat, perangkat laptop portable yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran Anda.




Oleh : TIRTAWATI PRABANING TRIAS (2414031043)

Sumber : www.intel.com


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Intel® Core™ M Blog Tekfis ITS 2014 -Grup 3- Powered by Blogger - Designed by Pantou Janur Panjogi -